PSBB Bukan Halangan Untuk Memiliki Tubuh Ideal!
News And Event

Sehubungan dengan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 Jakarta kembali diberlakukan PSBB ketat namun bukan berarti bekerjadan berkegiatan di rumah menjadi halangan untuk mendapatkan tubuh sehat, bugar, atletis serta meningkatkan daya tahan tubuh. Kesehatan adalah investasi terpenting dalam hidup kita. Salah satu kegiatan yang paling penting untuk menjaga kebugaran adalah berolahraga. Banyak gerakan olahraga yang bisa dilakukan dirumah tanpa memerlukan ruangan yang besar dan bantuan alat khusus yang rumit. Berikut adalah 8 gerakan olahraga yang bisa kita lakukan cukup dari rumah!

High Knees



Meskipun terlihat sangat sederhana, gerakan menaikkan lutut dengan cepat sangat bagus untuk memperkuat cardio serta memperkuat otot perut dan kaki.
Repetisi : 10 kali masing-masing kaki

Jumping Jacks



Gerakan melompat ini akan memicu semua otot dalam tubuh kita untuk bergerak sehingga lemak yang terdapat di perut, tangan dan kaki akan terbakar.
Repetisi : 10 kali.

Jump Squats



Selain untuk menguatkan cardio gerakan ini sangat bagus untuk menguatkan serta membentuk tubuh bagian bawah kita. Gerakan ini juga akan melatih keseimbangan kita.
Repetisi : 10 kali

Push-Up



Gerakan yang paling umum namun memiliki efek yang sangat baik untuk pembentukan dan penguatan otot tubuh bagian atas seperti dada dan bahu. Variasi dari push-up juga dapat dilakukan untuk membentuk otot bisep dan trisep tangan.
Repetisi : 10 kali

Plank


Sempat menjadi challenge yang cukup populer di media sosial, gerakan ini memiliki banyak manfaat selain memperkuat otot perut. Gerakan ini akan memperkuat inti tubuh (core) sehingga meningkatkan kinerja otot tubuh serta memperbaiki postur tubuh.
Lakukan selama 1 menit

Reverse Crunches



Gerakan memperkuat perut ini terbukti lebih efisien dibandingkan gerakan seperti sit-up dan crunch biasa karena memberi tekanan lebih pada otot perut.
Repetisi : 10 kali

Russian Twists



Gerakan ini sangat bagus untuk melatih keseimbangan dan memperkuat tubuh inti. Otot samping juga akan terbentuk dengan gerakan ini.
Repetisi : 10 kali setiap sisi

Scissors



Gerakan gunting menggunakan kaki dengan cepat untuk membentuk dan memperkuat otot pinggul serta otot kaki untuk menghasilkan tubuh yang ideal dan menarik.
Repetisi : 10 kali setiap kaki

Ayo tunggu apa lagi? Langsung ajak teman dan keluarga untuk melakukan gerakan ini agar tetap sehat walaupun harus tetap di rumah. Tetap semangat! Stay healthy and stay safe guys.
E-Brochure Price List Message